GIIAS 2015 : "Beyond Creativity" Melihat Bentuk Lain Yaris & Agya

Rabu, 26/08/2015 13:26 WIB

mobilinanews (Serpong) - Bosan lihat tampilan Yaris dan Agya yang biasa-biasa saja? Coba saja Anda main ke booth Toyota di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pasti Anda akan takjub melihat penampilan Yaris dan Agya yang tampil menawan lewat desain dress-up.

Mengusung tema "Beyond Creativity" pada dress up Yaris dan Agya, Toyota menghadirkan 3 unit, terdiri dari Yaris Heyker dan Yaris Legian, serta Agya Kojo untuk memberikan kepuasan lebih tinggi kepada pecinta Toyota.

“Kami ingin menunjukkan bahwa satu salah konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk dalam modifikasi sesuai dengan keinginan mereka, guna mencapai kepuasan yang lebih tinggi. Melalui modifikasi mobil Toyota, kami mengajak pelanggan menembus batas harapan atau beyond expection,” kata Rouli Sijabat, PR Manager TAM di booth Toyota yang terletak di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada Yaris Heykers, team desain TAM lebih mengentalkan karakter Yaris menjadi mobil bernuansa adventure dengan mengganti shock absorber, Alloy Wheel 17 inchi dari TRD Indonesia dan pemakaian ban Champiro Winter Pro 205/50 R17 dari GT Radial.

Sedikit lebih ekstrim dibanding Heykers, Yaris Legian tampil sangat dominan dengan perubahan bentuk dari model hatchback ke kupe. Bagian rangka atas sudah dihilangkan sehingga karakter sporty dan elegan kian tebal layaknya mobil-mobil sport kupe premium.

Aplikasi warna menarik, yaitu warna kuning markisa, Legian tampil penuh pesona dengan kehangatan bagi orang yang melihatnya, ibarat matahari pagi di pantai Legian.

Agya Kojo
Keunggulan desain Toyota juga diaplikasikan pada AGYA Kojo yang dalam bahasa Sunda berarti “andalan” atau “jagoan”. Team desain TAM telah mengubah penampilan mobil segmen low cost green car (LCGC) tersebut menjadi lebih menarik, meninggalkan kesan mobil murah.

Kombinasi warna burung kenari dan abu-abu gelap atau dark grey pada bodi AGYA, serta mengganti velg dengan alloy ukuran 15 inchi, front fog lamp dengan ukuran lebih besar, serta penambahan roof ornament, team desain TAM telah mengubah AGYA menjadi mobil yang menampilkan citra melebihi kelasnya di segmen LCGC.

“Inilah semangat dan apresiasi kami, mengajak pelanggan untuk mendapat kepuasan yang lebih tinggi dari mobil Toyota. Sekaligus kami ingin menunjukkan bahwa kualitas sumber daya manusia Indonesia di sektor otomotif, termasuk di TAM, mempunyai kreativitas desain yang tidak kalah dengan negara lain,” ucap Rouli.

Keyword : 70-tahun-indonesia

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman