Kaleidoskop 2019 : Hyundai Kona Tampil Perdana di Indonesia

Selasa, 31/12/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menampilkan All New Hyundai Kona perdana kepada publik di ajang Telkomsel IIMS 2019 pad 25 April 2019.

Hyundai Kona akan menjadi salah satu backbone model kami di tahun 2019 ini. Kami optimis, tahun ini industri otomotif secara umum dapat terus tumbuh,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI ketika itu, dalam sambutannya. 

Partisipasi HMI di Telkomsel IIMS 2019 ini menampilkan tiga unit All New Hyundai Kona aneka warna yang bisa langsung dirasakan impresinya oleh pengunjung. 

SUV kompak ini punya komposisi dimensi; panjang 4.165 mm, dan lebar 1.800 mm, tinggi 1.565 mm. Hyundai Kona menawarkan keserbagunaan kepada konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. 

Hyundai Kona dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan kinerja responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan multi-permukaan.

Hyundai Kona merupakan unique design yang merefleksikan penampilan yang memiliki karakter, powerful dan “stands out”. 

Tercermin dari design yang lebih berani dengan kegunaan yang multi fungsi namun tetap sylish untuk dikendarai di perkotaan maupun di luar kota dan juga untuk aktifitas berkendara bersama keluarga.

Split design front headlamp yaitu desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan Positioning Lamp dan Turning Signal serta Head Lamp dengan tipe LED.

Model ini punya ukuran lebih mungil dibandingkan keluarga SUV Hyundai lainnya yang sudah lebh dulu hadir seperti yaitu Tucson dan Santa Fe.

Lini produk SUV Hyundai di Indonesia kini semakin lengkap. Apakah akan ada kejutan lagi dari Hyundai di tahun 2020? Kita tunggu saja. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik