Kaleidoskop 2019 : Mitsubishi Indonesia Unjuk Teknologi 2 SUV Baru

Rabu, 01/01/2020 10:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada 9 Juli 2019 memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang jenis SUV di Indonesia sekaligus unjuk teknologi terkini yabg diusung keduanya.

Dengan membawa teknologi masa depan, Outlander PHEV dan Eclipse Cross yang setelahnya diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 nanti.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI menyebut, Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial. 

“Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih,” tambahnya. 

Wujudnya dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”. 

Tidak hanya dari sisi ekterior dan interior, seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan. 

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, Outlander PHEV dan Eclipse Cross juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive.

Dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan. 

Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada.

Pastinya kehadiran dua SUV baru ini menjadi ajang unjuk teknologi mobilitas masa depan dari Mitsubishi. Kita tunggu kejutannya di tahun 2020. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo