Kaleidoskop 2019 : Auto2000 Ajak Pelanggan Coba Deretan Mobil Hybrid Toyota

Jum'at, 03/01/2020 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jajaran mobil Toyota bertenaga hybrid semakin banyak dijual di Indonesia dan saat ini sudah ada empat model dipasarkan Auto2000 sebagai authorized dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Model-model yang dijajakan antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid, dan New C-HR Hybrid.

Semua kendaraan elektrifikasi ini menggunakan sinergi antara motor bakar dan motor listrik sehingga mampu mengurangi konsumsi bensin dan menghasilkan emisi gas buang yang sangat rendah.

Auto2000 berupaya untuk lebih memperkenalkan seluruh line-up mobil hybrid tersebut pada pelanggan setia dengan mengadakan customer gathering bertajuk “Drive The Future With Toyota Hybrid”.

Diadakan di Bluegrass Bar & Grill dengan alamat di Jl. H.R. Rasuna Said Kav.1 Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 pukul 11.00 – 16.00 WIB. 

Acara ini terbuka untuk umum, pecinta mobil Toyota dapat melihat langsung tampilan seluruh model hybrid Toyota yang dijual oleh Auto2000 di Indonesia dan melakukan test drive di lokasi.

Agar lebih memahami kelebihan mobil hybrid Toyota dan merasakan keuntungan memilikinya, dalam acara tersebut juga digelar talkshow dengan pilot, vlogger sekaligus pecinta dunia otomotif yaitu Vincent Raditya dan host Ersa Mayori. 

Dalam acara ini, customer akan mendapatkan penjelasan sekaligus berdiskusi dengan narasumber terkait dengan mobil hybrid Toyota.

Auto2000 juga menyiapkan program promo spesial dan sejumlah hadiah langsung untuk pembelian mobil Toyota di lokasi acara. 

“Dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada customer terkait unique selling point dari mobil hybrid Toyota, termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini,” ujar Biyouzmal, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1, di Jakarta pada Jumat (25/10/2019).

Perlu diadakan lagi nih, di tahun 2020. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo