Offroader Liana Saputri Dipinang Pembalap Motor Putra Rizki RM Sederhana

Kamis, 02/01/2020 14:52 WIB

mobiilinanews (Banjarmasin) - On the first day of 2020, Bismillah...I said YES to this man, 01/01/2020. Kalimat itu diposting instagram lianajhonlin12 pada pada 16 jam yang lalu.

Ya, Liana Saputri merupakan putri sulung H Isam pengusaha batubara nan sukses yang juga seorang offroader juara nasional itu memang telah melangsungkan pertunangannya pada 1 Januari 2020 kemarin di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Liana yang seorang sosialita dan offroader wanita terbaik Indonesia itu dilamar oleh Muhammad Putra Rizki yang seorang pembalap motor dan pereli pemilik tim RM Sederhana.

 

Ya, kalau Liana merupakan offroader andalan tim Jhonlin Racing Team, Putra dikenal sebagai pembalap dan pemilik tim balap motor.

Putra Rizki adalah putra dari pemilik restoran Padang RM Sederhana yang memiliki 150 cabang di seluruh Indonesia.

Sehingga pertemuan keduanya ibarat macan dengan macan. 

Belum diketahui persis, bagaimana cerita pertemuan keduanya. Namun menurut salah seorang offroader nasional, mereka dikenalkan melalui seorang teman. 

"Kebetulan, Liana lagi jomblo setelah putus dari pacarnya," ujarnya. 

Lalu kapan kedua ke pelaminan?  

Menurut cerita teman offroader tersebut, pernikahan keduanya akan dilangsungkan tidak terlalu lama lagi. 

"Saat ini, mereka tengah menyiapkan hari H pernikahan, akan menyewa jasa weddinng organization terbaik dan lain-lain. Rencananya, resepsi dilangsungkan di Jakarta dan Batulicin (Kalsel)," lanjutnya. 

Bisa dibayangkan, betapa megahnya resepsi pernikahan Liana dan Putra Rizki nanti.

Baru tunangan saja, sudah melibatkan WO, Dekorasi, Mua, Hair Do, Attire, Moms mua, foto & video, Candid, MC, Musik, Lighting, Seserahan hingga AC & tenda dengan EO masing-masing.

Kita nantikan kabar bahagia dari Liana dan Putra Rizki ya guys. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas