IMI Banten Buka Posko Bencana Banjir di Kabupaten Lebak

Jum'at, 03/01/2020 17:30 WIB

mobilinanews (Lebak) - Musibah banjir yang terjadi di awal tahun 2020 juga dialami oleh warga Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Banjir bandang yang terjadi di wilayah Lebak pada Rabu, 1 Januari 2020 kemarin, menjadi bencana kemanusiaan yang mengakibatkan banyak kerugian harta bahkan jiwa.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Provinsi Banten yang terus aktif di setiap kejadian bencana alam di Banten pun tidak tinggal diam.

IMI Banten berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat di Lebak, Banten yang mengalami bencana banjir, dengan mendirikan Posko IMI Banten Peduli Bencana/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Banten Peduli Bencana,” ujar Tubagus Roy, Ketua Umum IMI Provinsi Banten. 

Posko pelayanan serba guna ini selain memberikan bantuan bahan makanan dan obat-obatan.

Juga membantu pemerintah dalam menangani bencana alam, pencarian serta penyelamatan korban, pertolongan korban hingga evakuasi darurat. 

IMI Banten Peduli bencana merupakan kegiatan wajib jika ada bencana, baik di Banten maupun di luar Banten,” lanjut Tubagus Roy.

Ini, lanjut Tubagus Roy, menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah bencana.

Bagi simpatisan, warga, donatur  yang hendak menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, kue kering, roti, mie instan, pakaian bekas dll, bisa dikirim ke Posko IMI Banten Peduli, Jl. Simpang 3 Cipanas Desa Cipanas, Kabupaten Lebak. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda