Kaleidoskop 2019 : Nissan Kenalkan Dua Mobil Listrik Untuk Indonesia

Sabtu, 04/01/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan inovasi kendaraan listrik kelas dunia pada acara pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia, Indonesia Electric Motor Show 2019 di Balai Kartini Jakarta pada 4-5 September 2019. 

Ada dua model mobil listrik yang diperkenalkan kepada publik, yakni generasi terbaru Nissan LEAF dan Nissan e-POWER, keduanya berjenis hatchback kompak. 

Di event ini Nissan ingin menunjukkan teknologi terdepn yang mendemonstrasikan kepemimpinan dalam hal mobilitas listrik.

Nissan LEAF adalah salah satu kendaraan listrik terlaris di dunia dan teknologi e-POWER Nissan yang inovatif dan unik. 

Keduanya merepresentasikan visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara orang hidup dan berkendara. 

Kedua kendaraan ini mendemonstrasikan keahlian Nissan dalam mobilitas listrik yang telah dikembangkan selama lebih dari 70 tahun.

Pada pameran ini, Nissan juga menampilkan teknologi e-POWER yang unik, yang menggabungkan motor listrik 100% dengan mesin bensin yang mengisi daya baterai motor listrik. 

Karena roda-roda mobil ini selalu ditenagai oleh motor listrik, konsumen akan merasakan pengalaman mengemudi dengan akselerasi instan.

Seperti kendaraan listrik pada umumnya yang sumber tenaganya didapat tanpa perlu mengisi ulang daya dari luar. 

PT NMI mempersilakan masyarakat Indonesia yang hadir untuk dapat mencoba kedua teknologi terbaru Nissan ini  pada saat event.

Isyaratnya, Nissan LEAF siap dijual di Tanah Air mulai tahun 2020. Menarik. Semoga tidak terlalu mahal. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik