Sambut Musim 2020, Max Verstappen Pede Bisa Kalahkan Hamilton

Senin, 06/01/2020 23:20 WIB

mobilinanews (Belanda) - Pembalap Formula 1 dari tim Red Bull, Max Verstappen percaya diri kalau di tahun 2020 ia akan berhasil meraih gelar juara dunia.

Kepercayaan diri Verstappen bukan tanpa sebab, pasalnya pengembangan yang dilakukan Red Bull Racing cukup meyakinkan.

"Saya pikir kami sudah di trek yang benar, hal itu tidak diragukan lagi. Sekarang permasalahannya hanya seberapa besar kemampuan kami meneruskannya," kata Verstappen.

"Saya berharap kami punya waktu yang cukup karena tidak ada regulasi yang benar-benar berubah. Jadi kami bisa membuat mobil yang benar-benar sesuai dengan pengetahuan kami. Dan tahun ini adalah tahun kedua kami bersama Honda," lanjut pembalap berjuluk the Flying Dutchman.

Bicara hasil musim 2019, Verstappen mengaku cukup puas karena bagaimanapun juga dengan kekurangan yang ada di tim Red Bull, ia masih bisa menekan tim-tim unggulan.

"Saya masih bisa menyalip Ferrari saat mobil kami sebenarnya kalah cepat, dan kami punya strategi yang lebih tepat. Jadi jika kami bisa mempertahankan hal itu dan mobil kami lebih baik. Saya yakin tahun ini (2020) akan menjadi tahun yang hebat bagi Red Bull," ungkap Verstappen.

Di musim 2019, Verstappen menempati peringkat ke-3 klasemen akhir dan tertinggal 135 poin dari juara dunia Lewis Hamilton dari tim Mercedes. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2