Skutik Yamaha FreeGo Kini Punya Empat Warna Baru

Selasa, 07/01/2020 08:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Buka Tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan warna baru untuk skutik Yamaha FreeGo. 

Pilihan warna barunya kini berbalut nuansa Mettalic dan Matte yang menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin menawan.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yakni Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey dan Matte Grey.


Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yakni Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resminya.

Yamaha FreeGo warna baru yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini dibanderol Rp 19.125.000,- OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo standar.

Sementara Yamaha FreeGo S Version dihargai Rp 20.665.000,- dan untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version dihargai Rp 23.190.000,-. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka