Wow, Bupati Kampar Extreme Off-road

Kamis, 09/01/2020 15:55 WIB

mobilinanews (Bangkinang) - Sebuah ajang adventure dan kompetisi offroad tengah disiapkan offroader di Kabupaten Kampar, Riau. Double Gardan (DG) Community selaku penyelenggara telah menyiapkan trek menantang nyali siap dijajal offroader.

"Kita buat dua event sekaligus dalam Bupati Kampar Extreme Off-road. Ada adventure dan kompetisi dalam lokasi yang berdekatan," buka Hermansyah, Ketua Penyelenggara yang biasa disapa Mas Pur.

Tentu saja kegiatan ini didukung penuh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto. Kebetulan Bupati yang mengantikan almarhum Aziz Zaenal sejak Februari 2019 hobi trail adventure. Tak salah bisa klop dengan offroader.

Maka diplot waktunya Sabtu dan Minggu, 8-9 Februari 2020.

"Sehari sebelumnya, Jumat buat scrutineering untuk pemeriksaan kendaraan peserta dan kelengkapan," tambah Iwan Darson, Sekretaris Panitia sambil menyebut lokasi start di depan Balai Bupati Kampar.

Lokasi main pun masih di seputaran kota Bangkinang.

"Ada 6 Special Competition Stage harus diselesaikan peserta selama dua hari. Regulasi resmi kita pakai Indonesia Off-road Federation atau IOF," sebut Mas Pur.

Support penuh diberikan Pengurus Cabang IOF Kampar dan Pengurus Daerah IOF Riau.

"Untuk adventure, No Rescue yaa, gak ada pertolongan selama dalam jalur," tegas Iwan mengingatkan. Ini menjadi sinyal kerjasama team yang solid.

Bagi offroader yang butuh informasi lebih lanjut, bisa kontak Rendy: 082272516281 atau Amie Bos: 081378051805.

"Tersedia hadiah utama doorprise 1 unit sepedamotor dengan total hadiah Rp.65 juta," ungkap Mas Pur.

Yang jelas, ada dua kelas buat adventure, yakni Medium Class dan Light Class. Sedangkan untuk kompetisi, ada kelas Free For All (FFA) dan Non Winch.

Offroader dari Padang, Solok, Payakumbuh, Tapanuli Selatan dan kota lain di Sumatera Utara memastikan ikut.

Nah, jangan lewatkan kesempatan ini.(BangVe)

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo