Klasik Tapi Futuristik, Beginikah Tampang Generasi Anyar Toyota Starlet?

Senin, 13/01/2020 18:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Toyota Starlet jelas sudah tak asing lagi di Indonesia. Bisa dipastikan anak-anak yang tumbuh besar di era 80-an dan 90-an sangat familiar dengan kendaraan hatchback Toyota satu ini.

Bahkan, Toyota Starlet sempat sangat populer kala itu, hingga pada akhirnya harus dihentikan produksinya. 

Meski belum ada keterangan resmi "Reborn" Starlet, namun banyak desainer dan illustrator yang mencoba menuangkan ide dan kreatifitas mereka untuk menghadirkan desain Starlet masa depan.

 Hal seperti ini bukanlah baru, bahkan hasil karya mereka tidak jarang juga menginspirasi pabrikan.

Salah satunya adalah karya ilustrator Andrew Guerrero dari Top Gear Filipina. Sang ilustrator masih menekankan desain yang kompak bergaya retro namun tetap terlihat futuristik.

Rendering karya Top Gear Filipina. Grill dan lampu depan Toyota Starlet turut menguatkan konsep neo klasiknya. Lampu mengotak berhias DRL, dipadu grill horizontal yang sangat tebal.

Secara keseluruhan, tampilan Starlet ini sebenarnya sangat sederhana tapi enak dipandang mata.

So, apakah Starlet akan benar-benar lahir kembali? (adr) 

 

 

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5