Tokyo Auto Salon 2020: Honda Bawa Mobil Konsep Lintas Generasi

Senin, 13/01/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Chiba) - Honda kembali hadir dengan mengusung tema “menghubungkan generasi”, “menghubungkan kehidupan”, dan “menghubungkan hati” di ajang Tokyo Auto Salon 2020. 

Honda menampilkan berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang (10-12/1/2020). 

Honda Access, perusahaan pengembang dan penyedia aksesoris asli khusus mobil Honda turut memodifikasi beberapa mobil yang tampil di ajang tahunan ini.

Honda Access telah memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda. 

Guna menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi.

Di ajang ini, Honda mendirikan booth yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. 

Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berbasis model lawasnya. 

Hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.

Berikut deretan mobil-mobil yang dimodifikasi Honda khusus ajang ini:
1. S2000 20th Anniversary Prototype
Tampil sebagai peringatan 20 tahun roadster S2000, dimodifikasi dengan tambahan aero bumpers, suspension dan audio model.

2. Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020
“Menghubungkan generasi”, berbasis Civic Type R (GF-EK9) yang dimodifikasi sesuai targetnya menjadi modern youth.

Ubahannya ini memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

3. Kachatto – Wagon
Kachatto – Wagon, mobil multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi layout interior yang fleksibel. Menghubungkan tiga generasi dari pecinta mobil dan orangtua.

4. Aibou
Tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas