Munas IMI 12 Desember Di Sentul, Kandidat Setor Rp 100 Juta

Jum'at, 28/08/2015 10:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tim penjaringan yang telah ditunjuk menjadi panitia Munas IMI akan melakukan konferensi pers Jumat (28/8) sore ini di kantor PP IMI, komplek Stadion Tenis Senayan, Jakarta.

“Ya, kami akan melakukan press conference jam 5 sore. Mobilinanews datang ya. Kan yang paling rajin memberitakan soal Munas IMI dan kandidat ketua umum IMI mendatang,” ujar Billy Marbun, ketua tim penjaringan kepada mobilinanews.

Billy yang juga ketua bidang organisasi PP IMI akan didampingi 4 anggota tim penjaringan lainnya yakni Bambang “Kapten” Haribowo, Medya Saputra (dari unsur badan pengawas), Donny BP dan Taqwa SS.

“Maaf, saya belum boleh memberi keterangan sekarang. Karena Jumat siang masih akan berkonsultasi dengan Pak Ketum dan pengurus lainnya. Sorenya baru diumumkan,” sebut Billy yang seorang pereli senior.

Dari bocoran yang diterima mobilinanews, bahwa masa pendaftaran akan dibuka tanggal 1 sampao 30 November 2015. Lalu ada dua opsi untuk syarat minimal dukungan Pengprov. Yang pertama minimal kandidat didukung 10 Pengprov IMI tetapi Pengprov punya 2 hak suara, atau minimal 5 Pengprov dengan konsekuensi Pengprov hanya punya 1 suara.

Dua hal penting lainnya, dari bocoran tersebut, bahwa nantinya calon harus datang sendiri ke PP IMI untuk mengantar berkas persyaratan pendaftaran.

Hal menarik lainnya, kandidat caketum PP IMI diwajibakan untuk setor dana minimal Rp 100 juta ke PP IMI. Dana itu sebagai kontribusi untuk induk organisasi bermotor di Indonesia itu.  

Munas IMI sendiri rencananya akan dilangsungkan di Hotel Lor-in Sentul, pada 12 Desember 2015.

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia