Penjualan di IIMS Lebih Bagus Sampai Hari Kamis

Jum'at, 28/08/2015 14:42 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – Sampai hari Kamis (27/8), penjualan yang diperoleh dari barang-barang aftermarket dan aksesoris meningkat tajam di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Ada peningkatan kurang lebih 30 persen. Pengunjung juga lebih banyak dari hari-hari sebelumnya,” ujar Bebi, yang buka booth tool kit Jepang di Hall C No.48 IIMS Kemayoran kepada mobilinanews.

Lalu, agen tunggal Tekiro handtool Indonesia yang bermarkas di Lindeteves, Jakarta Barat itu menyebut adanya acara-acara yang disuguhkan menjadi salah satu faktor penjualan menjadi meningkat.

Acara yang dimaksud tentu konser Ariana Grande, rock crowling, Gajah Monster, Supermoto, aksi stund in Rok Barokos, drift war 3 dan lain-lain.

Lalu barang-barang apa yang banyak dicari? “Sudah pasti yang menyangkut dengan otomotif. Apalagi harga yang kita berikan harga promosi dan ditambah hadiah menarik, sudah pasti membuat daya tarik bagi pembeli,” ungkap Bebi.

Hal Senada disampaikan seorang petinggi perusahaan kaca film ternama. “Sales lebih bagus di IIMS. Saya pikir karena visitor memang siap belanja. Lebih matang-matang dan sudah familiar dengan motorshow,” ujarnya kepada mobilinanews.

Ditambahkannya, lokasi juga menjadi faktor pendukung. Penggemar otomotif sudah familiar dengan lokasi JI-Expo. “Pengunjung IIMS adalah yang serius mau belanja, bukan hanya “window shopping”, tambahnya.

Wahyu Tanuwidjaja, dari Audioworkshop menyebutkan pada hari Minggu dan Senin minggu pertama omzet boothnya di IIMS  mengungguli pameran serupa di BSD City.

“Hari itu, kami mendapat pemasukan hingga Rp 28 juta. Tapi di sana di bawah Rp 20 juta. Demikian pula pada Seninnya. Saya berharap trend bisa terjaga dan bisa meningkat lagi dalam beberapa hari ke depan,” harap Wahyu.

Baik Wahu, Bebi dan bos kaca film itu berharap, pada tiga hari terakhir pameran mulai hari Jumat (28/8) hingga Minggu (30/8) mendatang, lebih banyak lagi pengunjungnya dan berbelanja untuk dibawa pulang.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan