Limo Soeharto Hingga Sejarah Mobil Dunia di Otoblitzt Indonesia Classic IIMS

Jum'at, 28/08/2015 21:04 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – Triawan Munaf, Kepada Badan Ekonomi Kreatif terkagum-kagum melihat koleksi mobil bersejarah pada The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015.  

“Luar biasa ternyata potensi mobil klasik kita sebegitu banyak dan semua dirawat dengan baik. Makanya saya setuju dengan acara ini, mobil klasik dirawat dan koleksi dengan baik, sehingga tidak kabur keluar negeri,” ujar Triawan pada acara di Hall B Indonesia International Motor Show (IIMS) Jumat (28/8).

Mengusung tema all about the classic culture (tampil lebih elegan dan lebih bertenaga), untuk ke-8 kalinya the biggest and largest international classic car show in South East Asia kembali digelar hingga Minggu (30/8).

Gelaran menghadirkan ratusan mobil dan motor klasik ini kerja bareng Otoblitz Media Synergy, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia, Ikatan mobil Indonesia, Dyandra Promosindo dan para kolektor mobil dan motor klasi di Indonesia.

“Banyak yang baru kali ini, di antaranya koleksi 3 mobil mantan Presiden Soeharto yang dipajang. Dua mobil limo Fleetwood dan satu jip mercy yang sering dipakai Pak Harto,” ujar Asman Osman, konseptor OICC-Show.

Yang belum sempat, masih ada waktu Sabtu dan Minggu (29-30 Agustus 2015) untuk datang ke IIMS di Kemayoran.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan