GIIAS 2015 : Miniatur Truk HINO Collector Item

Jum'at, 28/08/2015 23:13 WIB

mobilinanews (Serpong) - Anda penggemar model-model mobil miniatur? Kalau iya, tentu apa yang ditawarkan HINO pada gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Di sudut sebelah kiri booth HINO tersedia berbagai jenis merchandise HINO dalam bentuk diecast truk-truk HINO yang lucu dan tentunya menggoda.

Kalau Anda perhatikan, truk miniatur HINO ini dibuat dengan sangat detail dan pastinya sangat layak untuk masuk dalam daftar koleksi Anda.

Pasalnya diecast tersbut adalah produksi dari Kyosho Corporation, pabrik diecast yang memang sudah ternama di Jepang yang sudah diakui kualitasnya.

Untuk harga, rata-rata koleksi diecast tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp2 juta sampai Rp3 juta, tergantung dari model yang Anda inginkan.

Tertarik? Langsung saja sambangi booth HINO di GIIAS yang akan berakhir pada 30 Agustus 2015 nanti.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman