Wow, Kini Marquez Bersaing Dengan Messi dan Hamilton!

Jum'at, 17/01/2020 00:08 WIB

mobilinanews (Jerman) - Semua jagoan MotoGP saat ini takluk sama Marc Marquez. Bagaimana kalau ia diadu dengan pesepakbola top Lionel Messi? Atau dengan jagoan Formula 1 Lewis Hamilton? Juga beberapa atlet besar lainnya?

Jawabannya bisa didapat besok, Jumat (17/1/2020) di Berlin, Jerman.

Selain tiga nama itu, ada juga pegolf legendaris Tiger Wood dan petenis Rafael Nadal dan sederet atlet top lainnya.

Mereka semua masuk daftar kandidat penerima Laureus World Sports Award 2020, ajang penghargaan atlet internasional yang rutin dihelat saban tahun sejak 2000.

Marquez dan Hamilton mewakili cabang motorsports. Marquez pemegang 6 gelar MotoGP, sedangkan Hamilton peraih 6 gelar F1.

Keduanya disebut-sebut kandidat unggulan bersama Messi, pesepakbola Argentina yang jadi pahlawan klub Barcelona, Spanyol.

Dari ajang MotoGP belum pernah ada yang terpilih di ajang prestisius ini. Legenda hidup dan aktif sekelas Valentino Rossi saja belum pernah mendapat gelar di Laureus World Sports Award.

Apakah Marquez akan jadi penerima perdana?

Dari ajang motorsport selama ini hanya pembalap F1 yang sudah menciipi anugerah ini. Mereka adalah Michael Schumacher pada edisi 2002 dan 2004, serta Sebastian Vettel pada 2014.

Apakah Hamilton akan jadi penerima ke-3? (rnp)

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman