Hutomo MP Dijadwalkan Resmikan Masjid di Sentul Gokart

Jum'at, 17/01/2020 23:54 WIB

mobilinanews (Sentul) - Guna bisa menjalankan ibadah sholat lebih khusuk dan tenang, masjid di dalam area Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor dipindahkan lokasinya.

Sebelumnya, bangunan masjid tersebut berada di antara paddock outdoor dan dekat dengan sungai.

Dipindahkan ke dekat VIP Hospitality dan kantor SIKC yang lokasinya relatif menjauh dari paddock, sehingga tak terganggu dari raungan mesin gokart saat latihan maupun persiapan event.

"Setelah dilakukan diskusi dengan berbagai pihak, kami sepakat memindahkan lokasi masjid tak jauh dari gate masuk ke area sirkuit. Tujuannya, agar yang beribadah sholat tak lagi terganggu berisik suara mesin gokart dari paddock," ujar Kemas Haikal, Direktur Utama PT. Sarana Lintasan Indonesia, pengelola SIKC.

Kini bangunan masjid tersebut sudah mendekati finishing dan ditargetkan rampung jelang berlangsungnya putaran 1 Kejurnas Gokart 2020 pada 7-8 Februari mendatang.

"Jadi untuk peresmian masjid di SIKC nantinya kami akan mengundang Pak Hutomo Mandala Putra selaku owner sirkuit kiranya bisa meresmikan masjid tersebut," tambah Haikal.

Balap jalan, ibadah tak boleh ketinggalan. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060