Wow, Avila Bahar Pembicara Talent Trifecta di Indonesia Millennial Summit 2020

Sabtu, 18/01/2020 07:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sesuai dengan tema pengembangan potensi millenial, Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai salah satu pembicara di sesi “Talent Trifecta”.

Avila yang merupakan putra pembalap mobil senior Alvin Bahar tersebut menjadi pembicara pada Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 di The Tribrata, Jakarta, 17-18 Januari 2020.

Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan beberapa anak muda yang berprestasi di berbagai bidang.

Menapaki dunia balap sejak usia dini, Avila Bahar pertama kali memulai karir profesional balap pada tahun 2016 di ajang Honda Brio Speed Challenge. 

Pembalap yang kini berusia 17 tahun ini telah menorehkan prestasi sebagai juara umum di ajang Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion pada tahun 2018, serta juara ketiga pada ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.600 Max pada musim 2019 lalu.

Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif. 

"Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda," ujar Rama, panggilan akrab Adhi Parak Sugarda.

Tentu, lanjut Rama, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial. (hilary)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan