Perkuat Layanan di Kalimantan, Tata Motors Resmikan Dealer 3S di Pontianak

Sabtu, 18/01/2020 10:53 WIB

mobilinanews (Pontianak) -  PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan pembukaan Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) Tata Motors di Kota Pontianak, Kalimantan Barat guna perkuat layanan purna jual di Pulau Kalimantan pada Sabtu (18/1/2020).

Bekerjasama dengan PT. Autogriya Handal Mandiri, dealer 3S kendaraan komersial Tata Motors  beralamat di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat. 

Berdiri di atas lahan 1.500 m² dengan luas ruang bangunan showroom 500 m² dan luas bengkel 350 m². Dibekali fasilitas empat stall untuk kendaraan pick-up dan sebuah stall untuk kendaraan truk.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Motors yang memiliki ragam kendaraan model pick-up yang laris, juga punya lini produk Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin) dan Truk Tata LPT 913.

Biswadev optimis, model-model unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik dan aplikasi general cargo ini akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

TMDI telah beroperasi selama enam tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pick-up dan truk Tata Motors telah digunakan dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. 

Pada kesempatan yang sama, Masri Limin, Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI.  

Masri mengungkapkan kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di wilayah Kalimantan Timur.

Di tahun fiskal 2019-2020, TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya,  TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di  Makassar. 

Lini produk dan layanan Tata Motors terus bertumbuh mendukung pembangunan di Indonesia. Luar biasa. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik