Layanan Home Service Astra Peugeot Kini Hadir di Jateng & DIY

Sabtu, 18/01/2020 21:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Peugeot terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Selain layanan Home Service yang menjangkau area Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur, kini dealer Astra Peugeot cabang Solo siap memberikan Layanan Home Service bagi pemilik Peugeot di kawasan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Kabar bauk bagi pemilik kendaraan Peugeot di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta kini sudah semakin “Worry Free” karena layanan ini.

Layanan Home Service yang dilakukan dealer resmi Astra Peugeot semakin gencar memberikan pelayanan yang maksimal. Tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot untuk membantu permasalahan kendaraannya.

Astra Peugeot yang berpusat di Solo ini melayani perbaikan kendaraan Peugeot di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan sekitarnya.

Jadi, customer tanpa perlu repot mendatangi bengkel resmi Astra Peugeot, konsumen hanya perlu menelepon ke bengkel resmi Astra Peugeot.

“Jangkauan layanan servis kami meliputi hampir seluruh Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Ini bentuk komitmen layanan kami memberikan kemudahan memiliki kendaraan Peugeot,” ujar Ari Winanto, Branch Manager dari Astra Peugeot Jateng & Yogyakarta.

Layanan Home Service yang ditawarkan Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

“Tidak perlu khawatir memiliki kendaraan Peugeot karena kami juga memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales. Mekanik andal kami akan datang memastikan kendaraan Peugeot yang customer miliki berada dalam kondisi yang prima,” tambah Ari.

Astra Peugeot bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkan. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo