MMKSI Apresiasi Pelanggan di Ajang Mitsubishi Motors Auto Show

Sabtu, 18/01/2020 23:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Konsisten dalam menghadirkan jajaran produk unggulannya lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show.

Kali ini diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta, pada 15 – 19 Januari 2020. 

Gelaran Auto Show kali ini tidak hanya menghadirkan jajaran produk unggulan Mitsubishi Motors, MMKSI juga menghadirkan aktivitas prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun pada Sabtu, 18 Januari 2020 hari ini.

Program Gebyar Hadiah Akhir Tahun merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu.

Melalui program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit XPANDER atau PAJERO SPORT mendapatkan kesempatan menjadi pemenang dari berbagai hadiah fantastis yaitu 1 unit PAJERO SPORT Ultimate, 3 unit XPANDER Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai 100 juta rupiah, dan 150 iPhone XR 128GB.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami, Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT yang hingga saat ini mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Central Park Mall, menampilkan 8 unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport MT, PAJERO SPORT Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON DC Exceed.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate dan Exceed MT, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2. (bs)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya