Pengundian Program Hyundai Goes To Spain Hari Ini Di GIIAS 2015

Sabtu, 29/08/2015 07:53 WIB

mobilinanews (Serpong) – Hari ini Sabtu 29 Agustus 2015 sekitar pukul 19.30 WIB, di booth PT Hyundai Mobil Indonesia - GIIAS Hall 7D sedianya akan diadakan pengundian program Hyundai Goes To Spain.

Program after sales Hyundai ini sudah berlangsung sejak tahun ini dan ditutup pada pertengahan Agustus 2015 lalu. Program ini diberlakukan bagi seluruh customer yang melakukan servis atau perawatan mobil Hyundai-nya di bengkel resmi Hyundai.

5 (lima) pemenang yang beruntung dari pelaksanaan program Hyundai Goes To Spain akan diberangkatkan ke Spanyol untuk menyaksikan Team WRC Hyundai beraksi secara langsung. “Para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Team dan Pembalap Hyundai WRC di paddock,” kata Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Tidak hanya itu, menurut Hendrik, para pemenang yang beruntung akan diajak menikmati beberapa aktivitas yang sangat menarik, termasuk makan malam, meet & greet, dan berfoto bersama Team Hyundai WRC.

Jadi buat Anda para pemilik mobil Hyundai yang merasa telah mengikuti program Hyundai Goes To Spain, yuk ke GIIAS 2015 hari ini...

Baca juga Mau Nonton WRC Gratis Ke Spanyol?

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia