Gres! Kreta Indo Artha Resmi Luncurkan SUV AII New KIA Seltos

Senin, 20/01/2020 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek mobil KIA yabg baru di Indonesia resmi meluncurkan AII New KIA Seltos di Jakarta (20/1/2020). 

Kehadiran line-up baru  dalam segmen SUV dari KIA ini sekaligus membuktikan eksistensi merek KIA di industri otomotif Indonesia. 

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta lndo Artha dalam sambutannya menyebut bahwa, All New KIA Seltos merupakan model penting bagi KIA karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global KIA. 

“KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia,” jelasnya. 

Andrew menyebut, All New KIA Seltos membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, AII New KIA Seltos memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. 

AII New KIA Seltos disebut Andrew membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif, serta tertanam banyak teknologi mutakhir di dalamnya. 

Kepraktisan tetap tinggi untuk membawa Iima orang penumpang dengan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang Iengkap. 

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Seltos yang mewarisi darah SUV KIA diklaim mempunyai kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi. 

Apalagi disokong daya besar mesin 1,4-Iiter Turbo serta kedinamisan transmisi DCT. KIA Seltos siap dibawa untuk berkegiatan apa saja. 

Hadir dengan tiga varian yakni E, EX dan EX+. All New KIA Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta untuk varian E, Rp 320 juta untuk varian EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+ dalam kondisi On The Road (OTR) Jakarta. 

Ada enam pilihan warna menarik ditawarkan, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. Menarik! (anto)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya