Angkut Barang Nggak Pake Ribet dengan Suzuki New Carry Pick Up

Senin, 20/01/2020 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Generasi anyar Suzuki New Carry Pick Up memang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Jadi wajar saja, dalam beberapa dekade New Carry selalu menjadi raja di segmen kendaraan niaga ringan.

Bahkan sejak diluncurkan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama, mengatakan peluncuran New Carry Pick Up ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, irit, dan kapasitas muatan yang jauh lebih banyak karena dimensinya juga lebih besar.

Benar saja, New Carry Pick Up ini menjadi pilihan tepat. Tidak hanya untuk menunjang operasional bisnis, namun juga ideal sebagai transportasi mengangkut barang.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak.

Di bagian bak, New Carry Pick Up memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton.

Salah satu konsumen yang kebetulan pindah rumah mengakui kenyamanan New Carry Pick Up. "Kapasitasnya gede, jadi ngangkut-ngangkut barang nggak ribet. Nggak perlu disusun macem-macem tinggal tarok, semuanya muat," ujar Heru, warga Pondok Labu Jakarta Selatan yang hengkang ke rumah barunya di kawasan Limo, Depok.

Tak hanya itu, Heru menambahkan kabin New Carry Pick Up juga tidak kalah nyaman dengan kendaraan segmen passenger car. "Interior luas, komposisi ruang kaki, headroom, posisi setir dan jok mengemudi serta penumpang, sangat nyaman. Bahkan jok pengemudi bisa disetel maju-mundur menyesuaikan postur tubuh," lanjutnya. 

 

Meskipun New Carry Pick Up merupakan kategori mobil niaga, namun sederet fitur akan menambah rasa nyaman antara lain Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi.

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol/kopi dan kantong di belakang jok). Ukuran kabin juga terbilang lega untuk tiga orang.

Suzuki New Carry Pick Up terdapat dalam 4 tipe, yakni tipe Flat Deck (FD), FD dengan AC/Power Steering (PS), Wide Deck (WD), dan WD dengan AC/PS.

Berikut harga OTR Jakarta Suzuki New Carry Pick Up:

Suzuki New Carry Pick Up FD Rp 138.600.000

Suzuki New Carry Pick Up FD AC/PS Rp 147.100.000

Suzuki New Carry Pick Up WD Rp 139.600.000

Suzuki New Carry Pick Up WD AC/PS Rp 148.100.000

(adr) 

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!