Toyota Apresiasi Prestasi Membanggakan Haridarma Manoppo Cs

Selasa, 21/01/2020 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Vice President Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto  menyampaikan pujian dan kebanggaan atas prestasi yang dicapai para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI)  pada 2019.  

Hal itu disampaikan Henry Tanoto yang hadir pada malam apresiasi pembalap TTI di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin ( 20/1/2020) tadi malam.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih para pembalap TTI di berbagai ajang motorsport tahun 2019, dan menyampaikan terima kasih atas kerja keras TTI,” ujar Henry yang mendapat kesempatan speech pertama.

Kemudian, Henry menyebutkan satu per satu prestasi pembalap TTI, dengan menyebut tim asuhan Memet Djumhana yang berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara nasional kejuaraan team Slalom Auto Gymkhana 2019.

Mereka terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra serta Sabrina Sameh.

“Lalu, kepada Anjasara Wahyu menggunakan Toyota Agya  yang berhasil menjadi juara nasional kelas  F, modifikasi.  Terima kasih, Anjas,” kata Henry. Ketika disebut namanya, pembalap yang bersangkutan berdiri dari tempat duduknya.

“Prestasi membanggakan, ini  pun dilengkapi oleh  pembalap TTI  Haridardarma Manoppo menggunakan Toyota Yaris yang meraih prestasi  sebagai juara satu pada event  Japan Super Touring Championship tahun lalu, terima kasih,”  lanjut pria ramah ini.

“Waktu di BSD (BSD City GP 2019) kemarin, saya hampir tercekik melihat kencangnya Haridarma membawa mobil, memang luar biasa,” urai Henry dengan tersenyum yang mendapat appalus dari undangan yang hadir.

“Selamat untuk Demas Agil yang telah mencetak prestasi dengan berhasil masuk 5 besar kelas Expet menggunakan Toyota 86 pada ajang di Toyota Gazoo Racing Festival di Jepang  tahun 2019. Terima kasih, Demas,” ungkap Henry lagi.  

Henry Tanoto menambahkan, tentunya berbagai  prestasi membanggakan ini  dapat terwujud berkat dukungan  dan  kerja keras seluruh anggota tim TTI dan TRD Indonesia.

“Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak, para sponsor, atas dukungan dan supportnya kepada TTI dan TRD,” pungkas Henry Tanoto. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos