Ini Jadwal Resmi Kejurnas Auto Gymkhana 2020, 2 Seri di Sumatera

Selasa, 21/01/2020 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti yang dijanjikan, Genta Auto &Sport akhirnya merilis secara resmi kalender Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020.

Promotor nasional (Pronas) yang kembali meraih predikat sebagai penyelenggara event motorsport terbaik anugerah IMI Award di tahun lalu ini, mengumumkan jadwal 7 seri Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020.

Dan memang, ada beberapa perubahan yang cukup signifikan, terkait tanggal maupun lokasi/venue event.

Pada jadwal sementara yang diajukan ke IMI Pusat, seri 1 digelar di Tulungagung, Jawa Timur. Namun tanggalnya berubah dari 29 Februari maju ke 21 Maret 2020.

Lalu, seri 2 semula dijadwalkan di Lampung pada 21 Maret, berganti menjadi di Semarang/Bandung pada 18 April, dan seterusnya.

“Setelah hari ini bertemu dengan para sponsor, akhirnya bisa diputuskan soal jadwal resmi dan bisa dipublish untuk diketahui teman-teman komunitas slalom auto gymkhana Tanah Air,” ungkap Abed Nego Antoro dari Genta Auto&Sport kepada mobilinanews.

Menurut Abed, memang ada beberapa perubahan dibanding yang diajukan ke IMI Pusat dan sempat beredar di sosial media beberapa hari lalu.

“Jadi untuk kota/daerah penyelenggaraan mungkin masih bisa berubah/dituker. Tapi yang ini tanggalnya sudah fix,” info Abed.

Abed juga menyertakan jadwal round 1 Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) yang tahun ini akan dilangsungkan di kota Malang, Jawa Timur, 18 Juli 2020. (bs)

 Jadwal Kejurnas Auto Gymkhana 2020 :

  1. 21 Maret - Tulungagung
  2. 18 April - Semarang/Bandung
  3. 27 Juni - Semarang/Bandung
  4. 22 Agustus - Purwokerto
  5. 26 September - Lampung/Palembang
  6. 3 Oktober - Lampung/Palembang
  7. 14 November - Solo

 AAGC 18 Juli – Malang, Jawa Timur.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!