Ketika Arijanto GT Radial Bertemu Zein Saleh di IIMS Kemayoran

Sabtu, 29/08/2015 19:07 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – Apa yang dibicarakan ketika dua tokoh motorsport dua pabrikan ban besar Indonesia bertemu? Itulah yang terjadi di belakang garis start Drift War 3 arena Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8).

“Orang menyangka diantara kita ada persaingan bagaimana gitu. Padahal itu tidak ada. Ini semacam reunian saja karena sekitar 2 tahun tidak pernah ketemu,” ujar Mohamad Zein Saleh, senior marketing manager Multisrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Achilles.

Tak mau kalah Arijanto Notorahardjo, GM marketing dan sales PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban Gt Radial. “Selama ini pak Zein kan ngurusin Persib (tim sepakbola). Makanya begitu balik lagi ngurusin drifting ya jadi bakal menarik lagi nih,” ungkap Arijanto.

Namun sejatinya keduanya punya keperluan masing-masing. Pak Arijanto “mengawal” beberapa drifter andalannya seperti Rio Saputro, Dido, Ben hingga Denny Pribadi. Pun Pak Zein Saleh menunggui Adwidya Amandio, Lucky Reza dan yang lain memperkuat tim Achilles.

Ditanya apakah ini pertanda dua produsen ban akan kembali menghidupkan drifting yang sempat mati suri.
Arijanto buru-buru menimpali. “Kalau saya bilang leboih bagus, ada pembagian. Kami pegang kejurnas slalom seperti sekarang, Achilles ke drifting,” sebut Arijanto yang memang menyukai olahraga dan motorsport.

Hal itu diaminin Zein Saleh. Bahwa rencananya tahun depan kembali menggelar tiga seri drifting dengan seri terakhirnya menghadirkan kelas ASEAN drift.

Yang jelas, keduanya akan kembali ke IIMS hari Minggu (30/8) besok untuk menyaksikan Drift War 3 yang finalnya dilangsungkan mulai sore hari.

Ayo lihat kiprah para drifter andal di IIMS.   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas