Balap Touring dan Gymkhana Sesuai dengan Karakter Produk Toyota

Selasa, 21/01/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Anton Jimmy Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa berkomitmen untuk terus mendukung kiprah Toyota Team Indonesia (TTI) di kancah motorsport tanah air. 

Saat ini, TTI pun eksis di beberapa cabang balapan populer seperti cabang balap touring dan gymkhana atau yang biasa disebut slalom. 

Di balap touring, TTI mengandalkan model Toyota Yaris, sedangkan di Gymkhana para punggawa TTI tampil dengan membesut Toyota Agya. 

Anton Jimmy menjelaskan, tahun 2020 belum ada rencana penambahan mobil baru. "Basicaly tahun ini sepertinya masih dengan yang tahun lalu. Unitnya masih Yaris dan Agya," kata Anton saat ditemui di sela-sela acara gala diner TTI, Senin (20/1) di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ia menambahkan kedua cabang balapan seperti touring dan gymkhana juga sangat sesuai dengan karakter dan performa produk Toyota. 

"Di Indonesia dua balapan ini masih yang utama. Selain itu baik touring dan gymkhana, jenis balapan ini sangat cocok dengan karakter produk Toyota seperti Yaris (touring) dan Agya (gymkhana)," beber Anton Jimmy. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24