Hadiri Malam Apresiasi TTI, Sadikin Aksa : Soal Panel Banding Jadi Pengalaman Berharga

Rabu, 22/01/2020 13:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada malam apreasiasi Toyota Team Indonesia (TTI) di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (20/1/2020) kemarin juga hadir Sadikin Aksa dan Jeffrey JP masing-masing Ketua Umum dan Sekjen IMI Pusat.

Meski datang agak terlambat, sehingga harus duduk di table bagian belakang yang tersisa, tak urung Sadikin Aksa tetap didaulat MC untuk maju ke stage.

Terdengar kata Waduh...saat bangkit dari kursi hendak menuju stage. Dalam hati, mungkin Ikin - sapaan akrab Sadikin SA - akan diminta untuk memberikan speech.

Ternyata, orang nomor satu organisasi bermotor Indonesia ini dengan simpatik oleh TTI justru  diberikan setangkai bunga yang diberikan langsung Memet Djumhana (Direktur TTI selaku tuan rumah) sama seperti para sponsor yang telah diberikan sebelumnya.

Setelah menerima bunga, lalu foto bersama Memet Djumhana, Sadikin Aksa kembali ke tempat duduknya. Tidak ada speech.

Ketika ditanya bagaimana dengan acara malam apresiasi TTI malam ini?

"Saya sebagai Ketua IMI ikut senang dan bangga acara apresiasi TTI diselenggarakan sangat meriah. Karena saya dengar, tahun-tahun sebelumnya hanya syukuran biasa," ujar Sadikin Aksa kepada mobilinanews.

Menurut dia, apa yang dilakukan TTI bisa diikuti tim yang lain, karena ini bisa sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan saling mengakrabkan pembalap, kru, sponsor dan teman-teman media.

"Mohon maaf kalau saya terlambat, karena baru pulang dari Singapura. Saya masih recovery setelah menjalani operasi di sana (operasi apa gak perlu disebut ya). Ini saya juga belum boleh makan atau minum sembarangan," ungkap bos semen Bosowa ini.

Saat akan pulang dan menuju lobi hotel, mobilinanews menyampaikan pertanyaan terkait tanggapannya atas Surat Keberatan TTI terhadap SK IMI yang membatalkan Putusan Tim Panel Banding?

"Tadi gak ada yang nanyain tuh hehe...," Sadikin Aksa bercanda.

"Putusan panel banding itu hanya rekomendasi, keputusan resmi diambil ya melalui rapat pleno. Selama ini juga begitu. Meski begitu, case ini menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi IMI dan kami akan perbaiki lagi terkait Panel Banding dan aturan turunannya," tutur Sadikin Aksa sebelum masuk mobil yang sudah menunggunya di depan lobi. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas