Gokart : Farrell Gobel Tak Gentar Persaingan Kelas Senior Sangat Ketat

Sabtu, 25/01/2020 18:58 WIB

mobilininanews (Sentul) - Setelah beberapa bulan absen, dan adanya renovasi sirkuit, untuk kali pertama Farrell Gobel kembali menginjak aspal Sentul International Karting Circuit (SIKC).

"Ini latihan perdana, setelah cukup lama absen. Tapi senang, dapat waktunya oke sih," ujar Farrell kepada mobilinanews di paddock tim P-Five Racing.

Ya, Farrell memang salah satu skuad P-Five Racing yang dikomandani Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo.

Selain Farrell, tim yang merupakan terbaik nasional 2019 ini juga diperkuat Daffa AB, Brian, Baim, Dominic Brayden dan M Harrits (dua nama terakhir tidak datang berlatih hari ini).

"Kalau dari best time hari ini, rasanya optimis bisa mencapai top five di balapan nanti. Harus optimistis dong," ungkap Farrell yang kini duduk di bangku kelas 1 SMA 

Diakui Farrell, tingkat persaingan di kelas Senior bakal sangat ketat. Selain nama-nama tahun lalu, tahun ini ditambah dengan naiknya pegokart junior Adrian Hassan, Keito Matsui dan come backnya Sergio Noor.

"Saya tidak gentar. Dengan latihan lebih keras, disiplin serta melatih stamina, saya optimis. Karena dalam balapan, tidak ada yang tidak mungkin kan," ungkap Farrell yang saat latihan ditemanin Dicky Gobel (ayah) dan Kenzo sang adik.(bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman