Hino Connect, Berikan Efisiensi Bisnis Pelanggan Lewat Teknologi

Senin, 27/01/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hino mendukung setiap kelancaran dari bisnis pelanggan, ini merupakan filosofi dasar dari Total Support yang selalu Hino pegang teguh untuk kemajuan dan tumbuh bersama dalam bisnis antara Hino dan pelanggan. 

Memasuki tahun 2020, Hino melengkapi produknya dengan Hino Connect yaitu sebuah fitur telematics system yang memberikan efisensi bisnis. 

Dimana dengan Hino Connect, customer dapat lebih mudah mengatur manajemen operasional armadanya. 

Customer dengan mudah dapat mengetahui lokasi armadanya sehingga dapat memprediksi waktu tiba di tujuan atau Expected to Arrive (ETA) dengan demikian akan meningkatkan efisiensi armada.

Selain manajemen operasional, fitur Hino Connect juga membantu dalam manajemen pengemudi, dimana dengan fitur ini menghasilkan data-data akurat yang dibutuhkan pelanggan. 

Seperti perilaku supir mengemudi, durasi waktu mengemudi, dan mendeteksi kondisi kendaraan berhenti atau bergerak. 

Dengan manajemen pengemudi ini memberikan keuntungan bagi customer karena data-data yang dihasilkan berguna untuk meningkatkan efisiensi biaya operasional seperti bahan bakar.

Tidak hanya dua aspek diatas, Hino Connect juga memiliki kelebihan untuk manajemen kendaraan. Customer dapat memperoleh pengingat untuk perawatan berkala armadanya.

Karena Hino Connect akan memberikan data jarak tempuh setiap unit, sehingga perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino akan terus terjaga dan terawat tanpa khawatir lupa melakukan servis kendaraan. 

Dengan fitur-fitur mumpuni yang dimiliki oleh Hino Connect membuat armada semakin terawat, harga jual semakin meningkat dan bisnis semakin kuat.

Fitur Hino Connect sudah tersemat pada kendaraan Hino di tahun produksi 2020 atau VIN 2020. Fitur ini dapat digunakan secara gratis oleh konsumen selama 5 (lima) tahun.

Hino Connect didukung juga oleh tenaga-tenaga supporting yang terdapat pada dealer – dealer, dimana setiap dealer memiliki Hino Telematic Officer (HTO) yang siap melayani segala kebutuhan mengenai Hino Connect. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas