Awali 2020, Hino New Generation Ranger Dapat Penyempurnaan Fitur

Selasa, 28/01/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menyatakan kesiapannya dengan penggunaan B30 dan layanan Hino Connect, disampaikan kepada media di Jakarta (23/1/2020). 

Awali tahun 2020 ini, Hino terus melakukan improvement atau penyempurnaan pada fitur-fitur kendaraan unggulannya yang dipasarkan di Indonesia, yakni Dutro dan New Generation Ranger. 

Seperti pada line up produk untuk segmen bisnis cargo, baik itu Hino Dutro maupun Hino Ranger sudah dilengkapi dengan rear camera yang membantu pengemudi melihat kondisi dibelakang kendaraan. 

Rear camera ini membantu pengemudi ketika mundur atau parkir sehingga lebih aman dan mencegah kecelakaan kerja ketika loading barang. 

Pada Hino Ranger, juga diaplikasikan side under mirror untuk mengurangi bagian yang tidak terlihat atau blind spot. 

Peranti ini disematkan untuk membantu keselamatan bagi pengendara disekitarnya dan juga keamanan pengemudi itu sendiri. 

Khususnya kendaraan Hino Ranger segmen kargo yang umumnya melakukan perjalanan jarak jauh untuk mengantar logistik ke berbagai tempat di penjuru Indonesia. 

Hino juga melengkapi varian ini dengan Air Seat Suspension, sehingga pengemudi dapat mengatur sendiri kursi kemudinya.

Guna mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan dan tentunya ini berguna untuk mengurangi lelah ketika mengemudi.

Dengan segenap penyempurnaan fitur ini, diharapkan Hino tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen medium duty truck yang kokoh diduduki Hino selama 20 tahun di Indonesia. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060