Berbanderol Setengah Milyar, Mazda CX-30 Menyasar Konsumen Mapan

Selasa, 28/01/2020 21:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-30, Selasa (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Kendaraan berjenis crossover SUV ini sebenarnya bermain di segmen SUV premium, hal ini terlihat dari harganya yang mencapai setengah milyar.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menjelaskan bahwa pembeli yang disasar oleh Mazda CX-30 memang mereka yang sudah mapan secara usia dan ekonomi.

"Sasaran pasar Mazda CX-30 adalah konsumen yang friendly dengan mobil Crossover SUV dengan rentan usia 35 sampai 45 tahun. Yang pasti mobil ini bukan mobil pertama," kata Ricky di sela-sela peluncuran Mazda CX-30.

Ricky menambahkan, untuk model Mazda CX-30 dalam waktu dekat sudah bisa didistribusikan ke konsumen. "Sekarang sudah ready dan akan mulai dikirim Februari mendatang sehingga konsumen sudah bisa mendapatkannya di dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Mazda CX-30 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi sehingga menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Mazda CX-30 Touring dijual dengan harga Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta.

Kemudian untuk Mazda CX-30 GT dibanderol Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta on the road Jakarta. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo