IIMS Tahun Depan Digelar 8-17 April Tetap di JI-Expo Kemayoran

Minggu, 30/08/2015 21:37 WIB

mobilinanews (Kemayoran) - Teka teki soal masa depan Indonesia International Motor Show (IIMS) terjawab sudah. Yakni pelaksanaan IIMS akan dilangsungkan 8-17 April di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh, direktur PT  Dyandra Promosindo pada bagian terakhir sambutan penutupan IIMS di Semeru Room lantai 6  JI-Expo kemayoran, Minggu (30/8).

"IIMS tetap dilaksanakan di JI-Expo Kemayoran,  akan tetap menampilkan konsep memadukan berbagai elemen otomotif, edukasi dan entertain. Tentu  yang utama menyuguhkan produk mobil, motor dan industri pendukung otomotif terbaru," ujar Kohen, sapaan Hendra.

Kohen juga melaporkan jumlah transaksi hingga Minggu sore berjumlahi Rp 1,33 triliun. “Tapi mungkin akan bertambah karena sampai Minggu malam masih berlangsung transaksi dan menjadi puncak pengunjung terbanyak selama IIMS,” tambahnya.
Juga dilaporkan jumlah pengunjung selama 11 hari pameran yakni sebanyak 356.000 orang.

Acara penutupan yang dihadiri Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia juga diumumkan berbagai pernghargaan. Dari booth terbaik, kendaraan roda empat, roda dua berbagai kategori.

Puncaknya pengumuman pemenang miss Motor Show 2015 jatuh pada Windy Adusty, SPG Toyota mahasiswa London School of Public Relation Jakarta.

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24