Piaggio dan Vespa Kini Punya Dealer Baru di Rawamangun

Jum'at, 31/01/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia kembali bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) membuka dealer baru di area Jakarta Timur (31/1/2020).

Dealer yang berlokasi di Rawamangun ini menjadi dealer keempat sejak kedua perusahaan memulai kolaborasi pada tahun 2018 lalu. 

Dealer baru ini menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, serta menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik untuk dapat menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggan di area Rawamangun, Jakarta Timur.

“Mitra kami merupakan bagian penting dalam model bisnis kami,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya.

Pihaknya sangat percaya betapa berharganya kemitraan solid yang didasari pemahaman akan merek, tanggung jawab dan saling percaya. 

Menurutnya, PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi dealer yang direkomendasikan di Jakarta Timur

“Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” tambah pria yang lancar berbahasa Indonesia ini.

Terletak secara strategis di area komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun, dealer yang berukuran 280 m² ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. 

Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia.

Selain itu juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh merchandise eksklusif serta aksesoris yang penuh gaya untuk memberikan sentuhan yang lebih personal untuk Piaggio dan Vespanya. 

Kehadiran PT Dwi Pratama Mandiri baru di Rawamangun melengkapi keberadaan kedua dealer terdahulu yang juga terletak di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

 “Peresmian dealer ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018, suatu kebanggaan dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa,” ujar Jimmy Effendi, Direktur PT DPM.

“Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan oleh PT Piaggio Indonesia,” tambahnya.

Pembukaan dealer terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan PT Piaggio Indonesia.

Guna menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari pengalaman premium skuter Italia bagi pelanggan di Jakarta Timur yang meliputi produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo