Ini Result SIKC Weekend Race Round 1, Keren Mulai Pakai Live Streaming

Sabtu, 01/02/2020 22:52 WIB

mobilinanews (Sentul) - Disertai gerimis dan rintik hujan, seri pembuka event gokart SIKC Weekend Race yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit Sabtu (1/2/2020) berlangsung seru.

Guna efisienkan balapan, race dibikin lebih singkat. Caranya, beberapa kelas digabung sehingga hanya ada 2 race dan tetap melalui mekanisme QTT, Heat, Prefinal dan Final.

Yakni kelas Cadet seperti biasanya digabung dengan kelas Mini, lalu kelas Junior, Senior dan Expert dijadikan satu race. 

Event yang digelar pengelola SIKC ini terbilang relatif berat bagi peserta karena hampir sepanjang perlombaan berlangsung dalam suasana hujan dan gerimis. 

Hampir seluruh pegokart nasional ikutan. Karena sekaligus dijadikan sebagai ajang pemanasan putaran pertama Kejurnas Eshark Rok sekaligus round 2 Asia Rok Cup pada 8-9 Februari 2020 pekan depan.

Secara umum, kekuatan dan kemampuan pegokart merata hampir di semua kelas. 

Kelas Senior paling banyak diikuti peserta, karena naiknya beberapa pegokart dari kelas Junior tahun ini. 

Yang jelas, pekan depan pasti lebih heboh. Selain seluruh kekuatan nasional turun, juga beberapa pegokart dari Singapura dan Malaysia ikutan di kejurnas dan Asia Rok Cup.

Yang menarik lagi dari gelaran round 1 SIKC Weekend Race tadi siang, disiarkan langsung melalui live Streaming yang bisa dinikmati juga dari rumah atau di mana pun melalui smart phone. 

"Terus diperbaiki dong, pakai live streaming, terobosan agar balapan gokart bisa ditonton lebih mudah dan tidak membosankan," ujar Faris Lutfi dari pengelola SIKC. (bs)

Hasil Lomba :

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman