Wuling Tambah Jaringan Dealer 3S Baru di Kota Manado

Senin, 03/02/2020 11:17 WIB

mobilinanews (Manado) - Dalam rangka memperluas jaringan dealer di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) bersama Kumala Group meresmikan Wuling Kumala Manado (3/2/2020). 

Dealer Wuling ke-2 di Kota Manado ini mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare part). 

Dealer baru ini siap memberikan layanan yang optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling di Manado.

Erwin Tandiawan, Direktur Utama Kumala Group menyebut peresmian ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan. 

Yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di Manado dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling.

Dealer berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi ini berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. 

Wuling Kumala Manado menyediakan area pamer atau showroom seluas 240 meter persegi yang dapat memajang 5 hingga 6 unit lini produk Wuling. 

Untuk menambah kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini didukung beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Perihal layanan purna jualnya, Wuling Kumala Manado memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay.

Didukung oleh para mekanik berpengalaman, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). 

Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Kumala Manado pelanggan dapat menghubungi nomor (0431) 7293355.

Sebagai tambahan informasi, Kumala Group kini telah memiliki 17 dealer Wuling di Pulau Sulawesi dengan empat outlet.

Diantaranya berada di Sulawesi Utara, yakni Wuling Kumala Manado, Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas