Puluhan Merek Otomotif Papan Atas Siap Ramaikan IIMS 2020

Selasa, 04/02/2020 03:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar Dyandra Promosindo pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Meski ajang ini baru akan dilangsungkan tiga bulan lagi, belasan Agen Pemegang Merek (APM) dan puluhan merek aftermarket serta merek otomotif papan atas lainnya sudah berkomitmen akan berpartisipasi di IIMS 2020.

Sebanyak 12 APM kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta, diantaranya BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.

Lalu ada delapan APM kendaraan roda dua yang sudah menyatakan konfirmasi, diantaranya AHM Honda, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha dan sebuah merek baru yang akan memulai debutnya di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Menurutnya, masih ada beberapa brand lagi yang belum diumumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. 

“Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” ungkap Kohen, sapaannya.

Pameran otomotif tak akan lengkap tanpa kehadiran merek aftermarket. Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran IIMS 2020

Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, serta masih banyak lagi termasuk velg dan lain sebagainya. 

Area exhibition PAHAMI Village di IIMS 2020 akan mengisi Hall B1 dan B2. Jangan sampai terlewat, catat waktu dan tanggalnya. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24