Isuzu Isyaratkan Tambah Beberapa Varian Baru di 2020

Selasa, 04/02/2020 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kondisi perekonomian dunia saat ini memang sedang tidak menentu, namun perekonomian Indonesia yang dinilai melambat oleh sejumlah kalangan, diperkirakan akan tumbuh sebanyak 5,5 persen. 

Di industri otomotif, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memproyeksikan penjualan otomotif di tahun 2020 berpotensi tumbuh tipis 5 persen dibanding tahun 2019. 

Di tengah ekonomi yang dinilai melambat ini, pangsa pasar atau Market share Isuzu secara keseluruhan hingga YTD (Year to Date) Desember 2019 naik tipis hingga 2,4 persen dari tahun sebelumnya. 

Menghadapi pasar otomotif di tahun 2020 ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tentunya berharap lebih baik lagi dari pencapaian di tahun lalu.

Selain kesiapan menghadapi regulasi emisi EURO4 yang akan diberlakukan pemerintah Indonesia di mulai tahun 2020, Isuzu terus memperkuat layanan purna jual dan akan menghadirkan varian baru.
 
“Isuzu Indonesia di tahun 2020 ini akan mengeluarkan beberapa varian baru,” jelas Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam sesi Bincang Pintar ‘Indonesia Siap EURO4’ di Jakarta (3/2/2020).

“Dan tentunya Isuzu akan terus memberikan customer kami produk yang fit dan dapat diandalkan,” tambahnya.

Selain itu, Ernando menyebut Isuzu Indonesia juga akan terus memperkuat jaringan after sales untuk para customer.

Kira-kira varian apalagi ya, yang akan diluncurkan tahun ini? Kita tunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5