Ketangguhan DNA SUV Mitsubishi Diuji di Bali

Rabu, 05/02/2020 08:32 WIB

mobilinanews (Denpasar) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan empat model terbarunya untuk pasar otomotif Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Sebagai kelanjutan aktivitas perkenalan model Xpander CROSS dan tiga model terbaru lainnya, PT MMKSI menghadirkan #AyoGasTerus Media Adventure 2020 sebagai ajang media test drive yang dilaksanakan pada 2 – 8 Februari 2020.

Setelah selama 3 (tiga) hari menjajal medan dari Surabaya hingga ke Banyuwangi, lalu pada tanggal 4 - 6 Februari 2020. 

Lalu PT MMKSI mengajak 33 rekan media termasuk Mobilinanews untuk secara langsung menjelajahi indahnya Pulau Bali sekaligus menguji  ketangguhan tiga model terbaru Mitsubishi ini yang punya DNA SUV (Sport Utility Vehicle).

PT MMKSI menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama perjalanan jelajah Bali dengan total jarak sejauh 264 km. 

Pada kegiatan ini, Mobilinanews mencoba kenyamanan special tuned suspension dengan ground clearance terbaik di kelasnya (225mm).

Dipadukan dengan kabin yang luas dan nyaman serta desain sporty model crossover MPV yaitu Xpander CROSS. 

Kami juga menguji ketangguhan New Triton, fitur-fitur canggih pada Eclipse Cross dan teknologi elektrik yang terintegrasi pada kendaraan 4x4 Outlander PHEV.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk secara langsung merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru yang kami luncurkan di tahun 2019,” ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Setalah menjelajahi wilayah Jawa Timur, Mobilinanews dan rekan-rekan media diajak berpetualang bersama Xpander Cross melewati area pantai Bali dan mengunjungi uniknya kebudayaan Bali bersama Eclipse CROSS.

Kami pun merasakan ketangguhan New Triton dalam menjajal area bukit danpegunungan, serta berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEV. 

Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan yaitu menuju Warung Kita Dewi Sri pada hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ini. 

Destinasi selanjutnya ialah salah satu wilayah dataran tinggi Bali yaitu Danau Tamblingan. Dilanjutkan menikmati keindahan pemandangan Danau Tamblingan. 

Menempu rute ini, kami melalui jalur menanjak yang menguji performa mesin, akselerasi transmisi, dan handling kendaraan. 

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul yang juga berada di area kaldera bekas gunung berapi seperti halnya Danau Tamblingan. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060