Program Suzuki di 2020: Geber Ekspor Hingga AFF CUP

Kamis, 06/02/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pencapaian positif di tahun 2019 nyatanya tidak membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpuas diri.

Memasuki tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyiapkan berbagai strategi untuk meningkatkan performanya di industri otomotif Indonesia.

Suzuki dipastikan masih akan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta memberikan value-for-money terbaik. Tak hanya itu peningkatan ekspor juga menjadi target Suzuki di 2020.

"Untuk tahun 2020, Suzuki meningkatkan target market share untuk mencapai 12% serta target ekspor mobil di angka 69.000 unit baik dari segmen CKD maupun CBU," ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Lebih lanjut, Itayama menjelskan bahwa selama 2020 Suzuki juga akan menjamin ketersediaan stok spare part dengan harga yang kompetitif, memperluas akses konsumen dengan My Suzuki, membuka Part Depo baru untuk memangkas waktu distribusi, serta menghadirkan produk terbaru Suzuki Genuine Oil dan Chemical yang diluncurkan hari ini yaitu oli Ecstar.

Suzuki juga akan senantiasa berupaya untuk memperluas jaringan layanan purna jual ke seluruh Indonesia dengan membuka 6 diler baru untuk 4W yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) agar dapat lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

Terakhir dan tidak kalah penting, Suzuki juga akan kembali mengadakan program tahunannya seperti pos siaga saat Lebaran serta menjadi sponsor untuk kegiatan AFF Suzuki Cup 2020. (adr)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya