Begini Strategi Mitsubishi Xpander Cross Sambut Kehadiran Suzuki XL7

Jum'at, 07/02/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Ubud) – Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander Cross pada akhir tahun lalu (12/11/2019), kembali menggairahkan segmen crossover 7-seater di Indonesia.

Di segmen yang sama ini, kejutan pembuka awal tahun akan diberikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan menghadirkan Suzuki XL7 pada 15 Februari 2020 mendatang.

Dengan jeda waktu peluncuran keduanya yang tak terlalu jauh dan akan berada di segmen yang sama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya strategi tersendiri untuk Mitsubishi Xpander Cross/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander Cross dalam menyambut kehadiran Suzuki XL7.

“Untuk masyarakat jadi lebih bagus, jadi banyak pilihan, masyarakat sudah pintar, banyak aspek yang dipertimbangkan, kami berusaha penuhi,” ujar Imam Choeru, Head of Sales and Marketing PT. MMKSI.

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan Mitsubishi #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di kawasan Ubud, Bali pada Selasa (4/2/2020) malam.

Menurut Imam, baik produk dan after sales dari Mitsubishi Xpander Cross/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander Cross, sejauh ini masih sesuai ekspektasi. 

“Pendatang baru pengaruhnya pasti ada, kami terus berusaha, kami dinamis, banyak program dan peningkatan fitur,” tutup Imam.

Semakin seru nih, kompetisi di segmen Crossover 7-seater. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060