Mitsubishi Xpander Akan Lebih Menyasar Pasar Fleet

Jum'at, 07/02/2020 16:05 WIB

mobilinanews (Ubud) – Kemunculan Mitsubishi Xpander memang fenomenal, bahkan sempat menempati posisi teratas di kelas Low MPV terlaris selama beberapa bulan. 

Mitsubishi Xpander boleh dibilang cukup bertaji di kelas paling gemuk dan paling ketat kompetisinya di Indonesia ini. 

Menghadapi kompetisi yang kian berat, kedepannya PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan membawa Xpander lebih menyasar pasar fleet (komersial).

“Jadi dua tahun ini kami masih fokus di retail, untuk memenuhi inden,” ujar Imam Choeru, Head of Sales and Marketing PT. MMKSI.

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan Mitsubishi #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di kawasan Ubud, Bali pada Selasa (4/2/2020) malam.

“Di pasar Small MPV ini kuenya masih cukup besar untuk Fleet. Kita sedang fokus untuk garap fleet customer supaya meningkatkan volume,” ungkapnya. 

Menurut Imam, di pasar Fleet masih banyak prospek yang akan digarap MMKSI. "Selain yang sudah ke Garuda Indonesia, ada juga ke perbankan, seperti Bank Mandiri, tiap tahun meningkat terus,” tambahnya. 

Namun Imam enggan menyebut siapa saja korporasi, baik yang akan disasar maupun yang sudah mempunyai kesepakatan, dengan alasan etika bisnis.

Jadi, siap-siap nih, akan lebih banyak melihat Mitsubishi Xpander dipakai sebagai armada operasional perusahaan. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!