ExxonMobil Jalin Kerjasama dengan Grab Indonesia

Jum'at, 07/02/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) selaku pemegang produk pelumas Mobil menjalin kerjasama dengan perusahan transportasi online Grab Indonesia, pada Rabu (5/2) di Fairmount Hotel, Jakarta.

Dalam tahap awal kerjasama, pelumas Mobil Super yang merupakan salah satu produk andalan dari ExxonMobil Lubricants akan menjadi produk/pelumas resmi yang digunakan oleh GrabCar.

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan kepada pengemudi Grab dalam mendapatkan pelumas Mobil yang berkualitas dan terjamin.

"Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentu kerjasama ini akan langgeng dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi umum," ujar Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Senada dengan Patrick, Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya kerjasama dengan ExxonMobil Lubricants merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna.

“Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya,” ujarnya.

Lebih lanjut Neneng juga menambahkan, berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Seperti diketahui, Grab Indonesia juga selalu memberikan komitmen pelayanan terbaik kepada komitmen. Grab merupakan jasa aplikasi terkemuka di Asia Tenggara, yang saat ini beroperasi di 234 kota di Indonesia. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y