Motul Indonesia Luncurkan Dua Pelumas Berlisensi MotoGP

Jum'at, 07/02/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI), memperkenalkan produk pelumas Motul terbaru yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic, Kamis (6/2) di Sentul Karting Bogor.

Kedua produk ini merupakan pelumas yang sudah berlisensi MotoGP.

"Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerjasama antara Motul dan Dorna, produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP yang satu-satunya hadir di Indonesia,” ujar Carlo Savoca selaku Managing Director Motul Indonesia.

Motul GP Power dan Motul GP Matic di pasarkan dengan kemasan 1 liter dengan harga eceran tertingi Rp 90 ribu.

Motul GP Power dihadirkan bagi para pengguna motor 4 tak yang telah memiliki standarisasi Jaso MA2.

Sedangkan Motul GP Matic dikhususkan bagi motor metik dengan standar Jaso MB yang diklaim dapat menghemat bahan bakar.

Kedua produk Motul ini memiliki SAE 10w40, dipilihnya tingkat kekentalan (SAE) 10w40 oleh Motul dengan dilatarbelakangi oleh banyaknya konsumen di Indonesia yang mengunakan pelumas dengan tinggkat SAE jenis ini.

Selain itu di tahun 2020, Motul juga mengadakan program spesial bagi para konsumen setianya, dimana Motul melakukan program undian Scratch and Win.

Konsumen juga akan mendapatkan kupon saat membeli produk Motul untuk dapat ditukarkan berbagai hadiah menarik.

Motul sendiri juga turut menjadi sponsor dua tim balap MotoGP yaitu Team Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan