Caecilia Miss Automotive IIMS 2015 Dari Booth Mercedes-Benz

Selasa, 01/09/2015 07:35 WIB

mobilinanews (Kemayoran) - Tak lupa adalah pengumuman Miss IIMS 2015 yang dinanti-nanti peserta maupun para jurnalis peliput. Pasalnya, pemilihan ini dilakukan beberapa kalangan yang terkait dunia otomotif nasional.

 Kriterianya antara lain keramahtamahan, kemampuan menjelaskan produk baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, dan tentunya juga penampilan.

Windy Adysti (Toyota) akhirnya terpilih menjadi Miss IIMS 2015 menyisihkan puluhan kandidat lainnya. Pendampingnya sebagai Runner Up 1 dan 2 terpilih Gladys Natalia (Ford) dan Joanne (Italjet).

Miss lainnya adalah Caecilia: Miss Automotive IIMS 2015  (Mercedes-Benz), Brenda Andriana: Miss Congeniality IIMS 2015 (Ford), Marcella: Miss Favourite IIMS 2015 (Ford), dan Lady: Miss Photogenic IIMS 2015 (Jeep).

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan IIMS tahun ini, tak lain karena konsepnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Inovatif, kreatif dan visioner sehingga status IIMS semakin kuat sebagai event akbar tahunan dunia otomotif baik untuk industri lokal maupun skala internasional,” kata Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo saat menyampaikan penghargaan di atas.

Ia memastikan perhelatan IIMS berikutnya berlangsung pada April 2016 dengan konsep yang sama. “Tentunya dengan perbaikan dan peningkatan di beberapa area,” tandas mantan wartawan itu.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas