Showroom Auto2000 Glodok Plaza Kini Dilengkapi Coworking Space Dan Ruang Komunitas

Sabtu, 08/02/2020 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasan Glodok, Jakarta Barat dikenal sebagai sentra penjualan produk elektronik yang begitu terkenal di era 1980-an hingga awal milenium. 

Kawasan yang melegenda ini tetap punya nama besar dan menjadi basis banyak pengusaha sampai saat ini.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah melihat potensi pasar yang menjanjikan di wilayah Glodok. 

Kehadiran showroom baru Auto2000 Glodok Plaza dengan luas tanah 129 m² dan luas bangunan 537 m² serta memiliki empat lantai ini dibangun untuk menjawab kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah ini. 

Keunikan kawasan Glodok adalah menyatunya kawasan bisnis dengan kawasan pemukiman yang juga merupakan para pelaku bisnis setempat yang sudah tinggal dan menjalankan usaha secara turun temurun.

“Uniknya, potensi pasar ini tidak berubah hingga sekarang,” jelas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2 kepada media pada Sabtu (8/2/2020).

Di lain pihak, menurutnya bangunan lama Auto2000 Glodok Plaza butuh sentuhan penyegaran agar bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang begitu pesat dan perubahan kebutuhan pengguna setia Toyota. 

“Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza agar dapat memenuhi ekspektasi Auto Family sebagai pelanggan setia,” tambahnya. 

Bergaya modern, dinamis, dan minimalis, lantai dasar showroom Auto2000 Glodok Plaza hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang. 

Saat ini, mobilitas yang tinggi membuat pecinta Toyota membutuhkan lokasi kerja atau meeting yang fleksibel dan memadai. 

Menjadi showroom bergaya milenial yang pertama di Indonesia, gedung baru Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai 2. 

Ruangan tanpa sekat agar bebas berinteraksi, calon konsumen yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja dan bertemu dengan rekan bisnis dapat memanfaatkan area ini tanpa dikenakan biaya. 

Termasuk adanya fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi. Komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin dilakukan oleh komunitas.  Boleh juga, nih. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik