Breakingnews : Avan Abdullah Juara Umum Kelas Master HJSC 2019

Senin, 10/02/2020 17:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti yang disampaikan Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor bahwa hasil resmi Kelas Master Honda Jazz Speed Challenge akan diumumkan dalam waktu dekat dipenuhi.

"Honda Racing Indonesia telah melakukan mediasi dengan IMI, dan terkait keputusan di event HJSC adalah kewenangan promotor," ujar Rama, panggilan keseharian Adhi Parama Sugarda.

Disebutkan oleh Rama, kalau baru bisa diumumkan sekarang karena saat itu IMI tengah sibuk menyiapkan event akbar tahunan IMI Award, Rakernas dan Munaslub, serta terkena beberapa hari libur.

Alvin Bahar selaku promotor HJSC pun mengamini Rama. Apalagi saat itu IMI juga tengah mengurusi persoalan penentuan juara nasional ITCR Max.

"Menurut Pak Riyanto dari IMI (Waketum Organisasi IMI Pusat), ada prosedur yang terlewat. Seharusnya sebelum promotor mempublish buletin terkait ada pembalap yang kena sanksi dan perubahan klasemen, mesti dilaporkan ke IMI Pusat dulu untuk diketahui," ujar Alvin.

Pengumuman juara kelas Master HJSC 2019 yang dikeluarkan pada Senin (10/2/2020) siang hari ini menempatkan Avan Abdullah (Bank BJB Delta Garage) sebagai pengumpul poin tertinggi yakni 103.

Zharfan Rahmadi sebagai juara umum kedua dengan 98 poin dan Fino Saksono juara ketiga dengan 86 poin.

Pengumuman itu mendapat respon sangat positif dari tim Delta Garage.

 "Kami sangat mengapresiasi pihak Honda yang berpegang pada aturan yang berlaku, komitmen dan membuat komunitas balap HJSC trust dan lebih antusias. Karena sejujurnya HJSC adalah balapan paling menantang, menarik dan peserta terbanyak karena selama ini sangat fair serta menjunjung tinggi sportifitas," ungkap Ali Redha, manajer Delta Garage. (Tim mobilinanews)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia