Mobil Listrik Nissan Berpartisipasi di CIMB Niaga Xtra Xpo 2020

Jum'at, 14/02/2020 10:47 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Nissan melanjutkan edukasi kendaraan listrik dengan berpartisipasi di CIMB Niaga Xtra XPO 2020 di ICE BSD City Tangerang, Banten (9-10/2/2020).

Melalui ajang ini, Nissan melanjutkan kepemimpinannya dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai kendaraan listrik (EV) dengan menunjukkan kendaraan listrik terlaris di dunia Nissan LEAF.

Nissan tak sendiri memajang mobil listrik, juga berdampingan dengan sportcar BMW i8 dan dua model sedan terbaru Tesla.

Sejalan dengan kegiatan reguler Nissan untuk memperkenalkan EV di Indonesia, acara ini memberikan para pengunjung Xpo dengan akses dan informasi langsung mengenai Nissan LEAF

Kegiatan ini merupakan sarana bagi para masyarakat untuk melihat dan memahami bagaimana elektrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi dan hidup, dengan nol emisi.

“Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. 

“Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesia,” lanjutnya.

Jadi, kapan Nissan LEAF mulai resmi dijual di Indonesia? (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik